Senin, 01 Februari 2010

Foreword...

"kenapa kamu gak nyoba blogging aja?"


Begitulah kata seorang teman pada saya beberapa saat yang lalu, belum lama ini, di Facebook..
Kenapa ya?
Hmm.. Dari dulu sebenarnya emang sudah kepengin bikin blog sih.
Tapi seperti kata pepatah "manusia berencana Tuhan menentukan",
karena kesibukan kuliah dan ini dan itu, rencana itu tinggal rencana belaka dan gak pernah terealisasi (boong ding.. aslinya gara-gara males..)

Nah, setelah ditanya oleh teman saya itu lah akhirnya nafsu yang terpendam sejak dulu itu jadi bersemi kembali.
Mulai cari-cari cara-cara, tips-tips, dan tetek bengek yang laen buat blogging di internet..
Trus juga sampe beli buku panduan step by step buat blogging (berhubung lagi ada diskon di toko buku sih ~ bai de wei, ini buku saking step by step-nya sampe ngajarin cara bikin email segala loh.. haha..)
Yah, akhirnya setelah the long and windy road itu (apaan sih, lebay deh..), lahirlah blog ini..

Akhir kata, enjoy aja deh ya...

(sebenernya awalnya mau bikin foreword yang ala kata pengantar karya tulis ato skripsi gitu, yang pake "puji syukur kami panjatkan.. " ato ala pidato acara kelurahan yang pake "terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan pada saya.. " tapi hal-hal semacam itu kayaknya gak bisa membangkitkan nafsu baca deh.. ya gak? boro-boro yang mbaca, yang nulis aja males... ya udah, gini aja deh jadinya...)

3 komentar:

  1. hehe..aku malah udah buat blog sejak lama,,huakakak..tapi g pernah posting satu pun,, hehehe... mantap lah...

    BalasHapus
  2. emange aku ngmge kayak ngono to? lali aku... kayake aku ngmge kwe mending nggawe blog. kan kwe suka update status seng nggambus2 ngono... hahahha

    BalasHapus
  3. @sherly: iya ek, tadi aku liat blogmu.. hoho.. diisi to..

    @gilda: dengan perubahan seperlunya lah.. :D

    BalasHapus